Iklan

Iklan

Bupati Soppeng Buka Kemah Bakti Sosial Di Desa Soga

Saturday, March 13, 2021 WIB Last Updated 2021-03-13T12:58:54Z


KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak , menghadiri sekaligus membuka kegiatan  Kemah Bakti Sosial IKA Alumni SMA Negeri 200/1 di Lapangan Sepak Bola Abdul Azis Desa Soga Kecamatan Marioriwawo, Sabtu 13/3/2021.


Pada kesempatan itu , Bupati HA Kaswadi Razak,mengatakan atas nama Pemerintah daerah sangat mengapresiasi program kerja dari para alumni.


"Semoga terus berkesinambungan.Sehingga apa yang kita kerja hari ini merupakan satu sejarah yang tidak pernah berhenti,"Kata HA Kaswadi Razak.


Sementara Ketua Umum IKA SMUN 200/1 Prof Dr H.Hasnawi Haris menuturkan jika acara kemah bakti sosial yang kita sudah rencanakan tahun lalu akhirnya dapat terlaksana setelah melalui tahapan panjang dan sesuai dengan tuntutan dan keputusan rapat pengurus IKA SMUN 200/1 Watansoppeng.


"Mewakili seluruh pengurus pusat IKA Alumni SMUN 200/1 Watansoppeng dan seluruh alumni SMUN 200/1 Watansoppeng secara pribadi dan kelembagaan menyampaikan selamat kepada salah satu putra terbaik alumni yang telah dilantik menjadi Bupati Soppeng , Kakanda HA Kaswadi Razak angkatan 1986," Ucap Prof Dr H Hasnawi Haris.


Laporan: Lantur

Komentar

Tampilkan

  • Bupati Soppeng Buka Kemah Bakti Sosial Di Desa Soga
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan