Iklan

Iklan

Usai Lakalantas, Mohammad Candra Muhctar: Maafkan Almarhumah

Saturday, February 06, 2021 WIB Last Updated 2021-02-06T01:17:18Z


KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Kehilangan seseorang yang dicintai tentu amat berat. Tapi suratan takdir tiap insan bernyawa tak bisa ditolak. 


Hal itu mungkin yang dirasakan oleh Anggota DPRD Soppeng dari Fraksi Partai Demokrat,Mohammad Candra Muhctar yang harus mengikhlaskan kepergian sang pujaan hatinya (Asiah) untuk menghadap yang Maha Kuasa.


Dengan demikian, Mohammad Candra Muhctar mewakili keluarga memohon maaf yang sebesar besarnya jika semasa hidupnya Almarhumah pernah berbuat salah maupun ada perkataan yang mencederai perasaan.


"Semoga Allah SWT mengampuni dosa almarhumah dan dilapangkan kuburnya dan terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah membantu prosesi pemakaman ,"Ucap Mohammad Candra Muhctar dengan penuh haru , Sabtu 6/2/2021.


Berdasarkan informasi dari keluarga, Almarhumah menghembuskan nafas terakhirnya di RS Wahidin Makassar sekitar sekitar Jam 09.30 WITA.


Almarhumah Asiah meninggal dunia pada usia 31 tahun setelah mengalami kecelakaan di Jl Poros Batu Batu-Sidrap Kelurahan Manorang Salo Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng, Jum'at 5/2/2021 kemarin.


Laporan: Lantur

Komentar

Tampilkan

  • Usai Lakalantas, Mohammad Candra Muhctar: Maafkan Almarhumah
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan