Iklan

Iklan

Saat Malam Hari, Jalan Poros Kajang-Tanete Dijaga Polisi

Saturday, February 06, 2021 WIB Last Updated 2021-02-06T05:22:38Z

KLIKSULSEL.COM,BULUKUMBA- Guna antisipasi gangguan Kamtibmas dan Curnak yang kerap kali terjadi, Personel Sat Sabhara Polres Bulukumba melakukan patroli malam di wilayah Kecamatan Kajang Kabupaten Bulukumba, Sabtu (06/02/2021) dini hari.

Sementara itu, Patroli yang dilaksanakan di Jalan Poros Kajang - Tanete setiap malam hari ini dipimpin langsung Kasubnit 2 Dalmas AIPTU Akhmad, sembari memberikan imbauan kepada warga untuk selalu waspada akan aksi 3C (Curi, Curat, Curas).

Tak hanya itu, Saat Patroli Personel Sabhara juga mendatangi warga untuk memberikan himbauan serta menghentikan kendaraan yang melintas saat tengah malam, bahkan  pemeriksaan juga dilakukan bagi pengendara, hal ini untuk mengantisipasi adanya barang terlarang yang terbawa.

Oleh karena itu, Kapolres Bulukumba yang diwakili Kasat Sabhara Polres Bulukumba AKP Muh.Tawil mengatakan tindakan ini adalah upaya preventif atau pencegajan kirminalitas.

"Tindakan ini sangat perlu, mengingat kehadiran Polisi sangat dibutuhkan oleh masyarakat khususnya pada malam hari," singkat Muh.Tawil.

Laporan : Ewin
Komentar

Tampilkan

  • Saat Malam Hari, Jalan Poros Kajang-Tanete Dijaga Polisi
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan