Iklan

Iklan

Wabup Mamuju Siap Salurkan Bantuan Soppeng Ke Posko Pengungsian

Sunday, January 17, 2021 WIB Last Updated 2021-01-17T23:08:00Z


KLIKSULSEL.COM,SULBAR - Setelah menempuh perjalanan 13 jam, Tim peduli kemanusiaan Pemkab Soppeng yang dipimpin langsung Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak akhirnya tiba di Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) Minggu 17/1/2020.


Kedatangan Tim peduli kemanusiaan Pemkab Soppeng, disambut Wakil Bupati (Wabup) Kota Mamuju, Irwan Satya Putra Pababari, Dandim 1418/Mamuju, Kolonel Tri Aji Sartono beserta Kapolresta Mamuju,Kombes Pol Iskandar.


Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak mengatakan, bahwa kedatangannya beserta rombongan sebagai wujud kepedulian dan keperihatinan, karena duka Mamuju juga menjadi duka orang Soppeng. 


"Selain Tim Medis, adapun bantuan yang akan dibawa ini diantaranya, Beras, Mie instan, air mineral, obat-obatan, perlengkapan bayi dan pakaian."Semoga dapat membantu meringankan beban saudara(i) yang ada di Mamuju,"Kata HA Kaswadi Razak.


Sementara Wakil Bupati Mamuju, Irwan Satya Putra Pababari mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemkab Soppeng, khususnya kepada Bapak Bupati Soppeng telah menampakkan sebuah ungkapan solidaritasnya. 


"Insya Allah bantuan ini akan kami salurkan di titik pengungsian dan sekali lagi terima kasih banyak kepada Forkopimda Soppeng mohon doanya semoga kami bisa melewati ini semua dan kembali beraktivitas seperti dulu,"Ucap Irwan Satya Putra Pababari.


Laporan: Lantur

Komentar

Tampilkan

  • Wabup Mamuju Siap Salurkan Bantuan Soppeng Ke Posko Pengungsian
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan