Iklan

Iklan

Kasdam XIV Hasanuddin Kunjungi RSUD La Temmamala

Saturday, January 02, 2021 WIB Last Updated 2021-01-02T05:07:18Z

KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Kepala Staf Komando Daerah Militer (Kasdam) XIV/Hasanuddin, Brigjend TNI Andi Muhammad, melakukan kunjugan di RSUD La Temmamala Soppeng, Sabtu 2 /1/2021.

Kunjungan , Kasdam , di RSUD La Temmamala , guna untuk melihat langsung penambahan ruang isolasi penanganan Covid-19 Pemerintah Kabupaten Soppeng.

Kasdam Brigjen TNI Andi Muhammad, mengakui inovatif bupati Soppeng sangat luar biasa.Karena beberapa daerah di datangi ,baru di Kabupaten Soppeng punya seorang Bupati Yang inovatif dan ingin memecahkan persoalan pandemi Covid-19.

"Masyarakat Soppeng tidak perlu harus  khawatir dan resah,bupati membuat ini sebenarnya untuk memberikan keyakinan kepada masyarakat apabila ada masyarakat yang kena Covid-19 tidak perlu harus ke Makassar, tapi cukup di sini,"Puji Brigjen TNI Andi Muhammad.

Selain ruang isolasi, Kasdam juga mengakui kapasitas VIP, ICU, dan 25 tempat tidur yang dimiliki RS La Temmamala.

"Kami juga berharap kepada Kabupaten lain nanti kedepan mencontoh Kabupaten Soppeng dalam hal kesiapan penanganan Covid-19,"Harap Brigjen TNI Andi Muhammad.

Sementara Bupati Sopppeng HA Kaswadi Razak mengatakan bahwa keberadaan ruang isolasi ini sangat berarti dan membantu kita dalam penanganan Covid-19.

"Ini merupakan ruang isolasi tambahan dari ruang isolasi yang ada dan di lengkapi dengan fasilitas yang sangat memadai sehingga kita bisa menangani Covid-19 dengan cepat dan tepat,"Ungkap Sahabat Akar tetap Super ini.

Laporan: Lantur
Komentar

Tampilkan

  • Kasdam XIV Hasanuddin Kunjungi RSUD La Temmamala
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan