Iklan

Iklan

Truk di Wajo Tabrak 3 Orang, Seorang Diantaranya Meninggal Dunia

Tuesday, September 22, 2020 WIB Last Updated 2020-09-21T17:33:37Z


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Dumptruk dengan nomor polisi DW 8283 AG menabrak 3 orang sekaligus di Jl. Poros Makassar - Palopo Km 267-268 tepatnya Desa Labawang Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Senin 21/9/2020.


Korbannya adalah Tika (65) warga asal Desa Andomesinggo Kecamatan Besulutu Kabupaten Konawe Sultra, Asdar (35) warga asal kota Makassar dan Agustam (65) warga asal Desa Labota Kecamatan Bahadopi Kabupaten Morowali, Sulteng.


Dua korban lainnya masih kritis dan dirawat sementara perempuan Tika yang diketahui mengalami luka robek di dahi dan mulut meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).


Menurut Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muh Yusuf, kecelakaan berawal saat Ketiga korban akan menaiki mobil yang ditumpanginya, yang sedang parkir kanan mengarah ke Utara melalui pintu tengah sebelah kiri, tiba-tiba saja datang mobil truk dan menabrak mereka.


"Mobil truk yang bergerak dari arah Utara ke Selatan langsung menabrak Ketiga korban yang berada dipinggir jalan, dan salah satunya diketahui meninggal dunia. Namun pengemudi truk berhasil melarikan diri," katanya.

Komentar

Tampilkan

  • Truk di Wajo Tabrak 3 Orang, Seorang Diantaranya Meninggal Dunia
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan