Iklan

Iklan

Bupati Wajo Target 6 Bulan Direktur Baru PDAM

Wednesday, September 23, 2020 WIB Last Updated 2020-09-23T13:00:14Z


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Andi Dedy Ahmad Iqbal SH, resmi dilantik menjabat Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Wajo, periode 2020 – 2025 oleh Bupati Wajo, Rabu 23/9/2020 di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo.


Pelantikan dilakukan setelah mengikuti rangkaian ujian dan dinyatakan lulus dengan nilai tertinggi, dalam uji kelayakan dan kompetensi yang digelar panitia seleksi Direktur PDAM. 


Bupati Wajo, Haji Amran Mahmud, berharap agar Direktur PDAM yang baru, dapat melakukan terobosan dalam jangka waktu 6 bulan kedepan.


Pelantikan Direktur PDAM adalah hal yang sudah lama dinantikan oleh masyarakat, dengan harapan Direktur PDAM yang baru, dapat melakukan terobosan dan reformasi ditubuh PDAM sehingga dapat memenuhi kebutuhan air masyarakat.


”Saya harapkan 6 bulan ke depan, Direktur PDAM dapat melakukan terobosan dan pembenahan, baik dari segi administrasi maupun kualitas pelayanan agar kebutuhan air masyarakat sebagai hak dasar dapat terpenuhi,” ujar Amran Mahmud.


Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Direktur PDAM Kabupaten Wajo, Andi Dedy Ahmad Iqbal SH, Oleh Bupati Wajo, Dr H Amran Mahmud.


Menurut Amran Mahmud, hampir setiap hari masyarakat mengeluh tentang kebutuhan air yang tidak terpenuhi, bahkan terkadang PDAM menjadi bahan cacian karena kurangnya debit air dibanding dengan kebutuhan air masyarakat saat ini.


Kebutuhan air masyarakat, lanjut ketua DPD PAN Kabupaten Wajo ini, adalah tanggungjawab PDAM, apalagi pemenuhan kebutuhan air adalah salah satu dari 25 program kerja bupati.


"Setiap hari kami terima keluhan dari masyarakat, untuk itu, saya sangat berharap Direktur yang baru, dapat melakukan reformasi dan pembenahan dalam tubuh PDAM," katanya.


Amran Mahmud juga mengharapkan, agar Direktur PDAM dapat mencarikan solusi dari permasalahan yang dihadapi PDAM saat ini, termasuk banyaknya infrastruktur PDAM yang mengalami kerusakan, sehingga banyak air terbuang sia – sia.


“PDAM harus segera berbenah, dan komunikasi dengan Pemerintah Kabupaten agar kita bisa mengambil langkah strategis dalam memenuhi kebutuhan air masyarakat, apalagi saat ini debit air tidak seimbang dengan kebutuhan air masyarakat,” katanya.


Olehnya itu, Amran Mahmud mengharapkan PDAM bisa menciptakan sinergitas, kebersamaan, dan kekompakan dengan semua elemen, agar pelayanan dan kualitas air menjadi baik.


“Ciptakan kebersamaan dan kekompakan dengan semua elemen, agar terwujud pelayanan yang berkualitas,” pungkas Amran Mahmud.(*)

Komentar

Tampilkan

  • Bupati Wajo Target 6 Bulan Direktur Baru PDAM
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan