Iklan

Iklan

Pemuda Pongkeru Kecewa Sikap Manager Produksi CLM Perlakukan Karyawan

Monday, August 31, 2020 WIB Last Updated 2020-08-31T15:44:13Z



KLIKSULSEL.COM,LUTIM - Manager produksi PT CLM diduga kuat melakukan tindakan kekerasan terhadap anak buahnya dilokasi kerja. Dia membangunkan karyawan yang tengah beristrahat dengan menendang dinding tempat peristrahatan karyawan. Hal itu membuat beberapa karyawan geram atas sikapnya itu.


Salah seorang karyawan PT Citra Lampia Mandiri (CLM) mengatakan, bahwa seorang Manager Produksi yang bernama Apner membangunakan karyawan yang tengah beristrahat pada jam 12:40 ditempat yang biasanya digunakan uantuk istirahat dan sholat dengan cara menendang pintu sampai rubuh.


"Tadi ada beberapa pengawas istirahat habis sholat, tiba-tiba datang Manager membangunkan dengan menendang dinding tempat istrahat. Terlalu, keterlaluan memimpin anak buahnya, harusnya dibangunkan baik-baik, namanya juga manusia pasti butuh istirahat dan juga itu belum jam kerja," ungkap salah satu karyawan PT CLM, Senin 31/08/2020.


Pemuda Desa Pongkeru, Heruddin menyayangkan sikap Manager tersebut, pemimpin harusnya memberikan contoh baik terhadap bawahannya dengan menggunakan sikap yang santun dan saling menghargai bukan dengan memperlihatkan tindakan yang arogan.


"Saya pribadi sangat kecewa dengan sikap seorang atasan yang memperlakukan anak buanya seperti itu.saya berharap agar managemen prusahaan dalam hal ini PT.CLM harus memberikan teguran terhadap Apner.semoga kedepannya tidak mengulangi lagi dengan cara seperti itu,buruh juga punya hak dalam undang-undang nomor 13 tahun 2003 disitu jelas," harapnya


Sementara itu pihak Manajemen PT. CLM melalui Kepala Teknik Tambang (KTT), Ahmad Surana Naf,yang dikonfirmasi membenarkan kejadia itu,dirinya mengatakan sudah melakukan proses sesuai mekanisme ada di perusahaan tersebut.


Laporan: Haeruddin

Komentar

Tampilkan

  • Pemuda Pongkeru Kecewa Sikap Manager Produksi CLM Perlakukan Karyawan
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan