Iklan

Iklan

Klik Cara Satlantas Wajo Peringati Tahun Baru Hijriah

Thursday, August 20, 2020 WIB Last Updated 2020-08-20T14:20:27Z



KLIKSULSEL.COM,WAJO - Satlantas Polres Wajo melaksanakan kegiatan "Sat Lantas Berbagi" memperingati tahun baru Islam 1 Muharram  1442 H. Selain menjaga Kamseltibcar Lantas, juga melakukan berbagai macam kegiatan-kegiatan sosial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Kamis, (20/8/2020).


Salah satu kegiatan tersebut dilakukan Oleh Sat Lantas Polres Wajo yang dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Muhammad Yusuf S.Sos., MM  beserta Anggota Sat Lantas dengan membagikan  Al-Quran di Mesjid lapesongko selatan jln Andi toppo Kab.Wajo.


“ Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muhammad Yusuf S.Sos,.MM mengatakan Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan Tujuan sedikit berbagi kepada saudara kita sesama Umat Muslim dan semoga apa yang kita Laksanakan dapat di rasa kan oleh masyarakat, Mudah-mudahan dengan pemberian Al-Qur’an ini dapat bermanfaat bagi jamaah dengan harapan dibaca, karena ini merupakan salah satu sarana mendekatkan diri bagi hamba kepada sang Pencipta.


Pelaksanaan kegiatan ini akan rutin kita laksanakan semoga bermanfaat dan mendapat berkah dari Allah SWT dan menjadi Amal Jariyah. Ujar Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muhammad Yusuf S.Sos.,MM

Komentar

Tampilkan

  • Klik Cara Satlantas Wajo Peringati Tahun Baru Hijriah
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan