Iklan

Iklan

Dua Pengendara Motor Terlibat Tabrakan di Sengkang

Tuesday, August 11, 2020 WIB Last Updated 2020-08-11T09:43:30Z


KLIKSULSEL.COM, WAJO - Terjadi kecelakaan lalulintas yang melibatkan Dua pengendara Roda Dua di persimpangan Jl Sawerigading-Jl Srikaya Sengkang, Kelurahan Atakae, kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo,Selasa 11/8/2020.

Menurut informasi yang dihimpun dari Satuan Lalulintas Polres Wajo kecelakaan tersebut berawal saat motor dengan Nomor Polisi (Nopol) DW 3215 BH dikendarai Abdul Rahman (32) berboncengan Hj Masa (50).

Abdul Rahman tercatat sebagai warga asal Desa Lalliseng Kecamatan Keera, sedangkan Hj Masa diketahui dari Kelurahan Uraiyan Kecamatan Majauleng Kabupaten Wajo. 

Kata Kasatlantas Polres Wajo AKP Muh Yusuf, Abdul Rahman melaju dari arah Utara ke Selatan namun pada saat di TKP bertabrakan dengan sebuah sepeda motor bernopol DW 2466 NP. 

"Yang dikendarai oleh Muh Dwi Gustiwarman (18) seorang pelajar asal Perumnas Kelurahan Atakae Kecamatan Tempe," ungkap Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muh Yusuf.

Lebih jauh AKP Muh Yusuf mengatakan pada peristiwa tersebut, Abdul Rahman mengalami luka robek pada betis kaki kiri,robek pada telunjuk tangan kanan dan lecet pada jari-jari kaki kanannya.

Sedangkan boncengannya, Hj Masa engalami robek pada kepala bagian belakang dan sakit pada lengan tangan kanan. Sementara Muh Dwi Gustiawarman mengalami lecet pada lutut kiri dan kanan dan keseleo pada pinggang.

"Sepeda motor Abdul Rahman mengalami keruskan pada bagian depan dan pecah lampu depan. Sedangkan motor Muh Dwi mengalami kerusakan kap depan sebelah kanan pecah,lepas kaca spion selah kiri," tutup mantan Kasat Lantas Polres Bone dan Soppeng itu.

Komentar

Tampilkan

  • Dua Pengendara Motor Terlibat Tabrakan di Sengkang
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan