Iklan

Iklan

Kecelakaan di Wajo Telan Korban Jiwa

Wednesday, June 03, 2020 WIB Last Updated 2020-06-04T05:24:33Z

KLIKSULSEL.COM,WAJO - Kecelakaan terjadi di jalan poros Sengkang-Atapange tepatnya di KM 15-16 Dusun Piampo Desa Wewangrewu Kecamatan Tanasitolo Kabupaten Wajo, Rabu 3/6/2020. Kecelakaan yang memakan korban jiwa tersebut terjadi sekitar pukul 18.15 Wita.

Kecelakaan maut tersebut melibatkan mobil Daihatsu Grand Max bernomor polisi DP 8052 TD dengan kendaraan roda Dua (Motor) Honda Beat tanpa Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB).

Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muh. Yusuf mengungkapkan, kecelakaan maut tersebut berawal ketika kendaraan sepeda motor Honda Beat tanpa TNKB yang dikendarai Indo Masse (43) warga Desa Liu Kecamatan Majauleng berboncengan dengan RW (14) dan RA (3) bergerak dari arah utara ke selatan.

Lanjut Muh Yusuf, Namun pada saat di TKP bertabrakan dengan sebuah mobil Daihatsu Grand Max DP 8052 TD yang dikemudikan Rustan (24) warga Siwa Kecamatan Pitumpanua yang bergerak berlawanan arah dari arah Selatan ke Utara.

"Akibat dari kecelakan tersebut, boncengan sepeda motor Honda Beat RW meninggal dunia di Puskesmas Wewangrewu Kecamatan Tanasitolo karena mengalami luka memar kedua mata, robek pada kepala, keluar darah dari hidung,” ungkap Muh. Yusuf.

Sementara, pengendara sepeda motor Honda Beat Indo Masse mengalami luka patah kaki sebelah kanan,luka kedua tangan dan di rawat di RSUD Lamaddukelleng.

"Sedangkan Boncengannya RA mengalami luka patah terbuka kaki sebelah kanan robek pada telapak kaki sebelah kiri dan juga dirujuk ke RSUD Lamaddukelleng Sengkang," ujar mantan Kasat Lantas Polres Bone dan Soppeng itu.

Komentar

Tampilkan

  • Kecelakaan di Wajo Telan Korban Jiwa
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan