Iklan

Iklan

Bupati Soppeng Minta Jajarannya Tidak Berhenti Sampaikan Bahaya Covid 19

Lantur KlikSulsel
Saturday, June 20, 2020 WIB Last Updated 2020-06-20T16:05:00Z

KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak menghimbau seluruh jajarannya agar jangan pernah berhenti untuk menyampaikan kepada masyarakat tentang virus "La Corona" atau Covid-19.

Hal tersebut dilontarkan, Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak pada acara Webinar IKA SMA Negeri 200/1 Watansoppeng, Sabtu 20/6/2020.

Dengan demikian, mantan Ketua DPRD Soppeng Dua Periode itu berharap agar jangan pernah ada terbesik dalam hati "Resopa Temma'nginggi Namalomo NaToppo'i Keren Keren" (Bahasa Bugis_red) artinya jangan pernah ada dalam hati bahwa kita sudah bekerja, masih ada masyarakat yang tidak mau mendengarkan.

"Olehnya itu dengan situasi seperti saat ini jangan ada yang mau cari pencitraan atau memunculkan warna serta jangan saling menyalahkan.Kita tidak boleh lemah di mata Rakyat, tetap optimis,"Seruan HA Kaswadi Razak.

Sebelumnya diketahui perkembangan data dan peta sebaran kasus Covid-19 Soppeng  Per  20/6/2020 pukul 23.35 WIB yaitu Kasus ODP (Nol) , 1 PDP (Sedang dirawat) dan 5 Pasien Positif (Sedang dirawat).
Komentar

Tampilkan

  • Bupati Soppeng Minta Jajarannya Tidak Berhenti Sampaikan Bahaya Covid 19
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan