Selain Pantau Pasar, Wabup Wajo Juga Kunjungi Posko Perbatasan

Selain Pantau Pasar, Wabup Wajo Juga Kunjungi Posko Perbatasan

Monday, May 04, 2020

KLIKSULSEL.COM,WAJO - Ditengah merabaknya wabah Virus Corona (Covid 19) Pemerintah Kabupaten Wajo terus memantau geliat perekonomian terutama di sejumlah pasar tradisional yang ada di wilayah Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Wakil Bupati Wajo Haji Amran SE bersama dengan Dinas Koperasi, Perndustrian dan Perdagangan melakukan pemantauan di Pasar Tradisional Gilireng dan Pasar Sinyo Belawa pasca dilakukan pembatasan lapak penjual diseluruh pasar yang ada di Kabupaten Wajo.

"Kita turun untuk melihat geliat ekonomi di pasar rakyat, ditengah mewabahnya covid 19 yang kita tahu bersama adanya pembatasan lapak penjual yang diprioritaskan hanya kebutuhan pangan dan sembako," kata Haji Amran SE.

Lanjut Haji Amran SE mengatakan, semua terlaksana sesuai dengan arahan Pemerintah dan juga sudah ada pihak Puskesmas yang melakukan sosialisasi tentang bahaya covid 19. Selain pasar, Haji Amran beserta rombongan juga mengunjungi Satgas Kelurahan di Kecamatan Gilireng.

"Aktivitas masyarakat di pasar tetap bisa terlaksana dengan baik, meskipun tidak seramai biasanya mengingat adanya pembatasan penjual demi memutus mata rantai penyebaran virus corona," kata Haji Amran lagi.

Wakil Bupati Wajo Haji Amran SE beserta rombongan juga menyambangi posko perbatasan Kabupaten Wajo-Sidrap di poros Lancirang- Belawa untuk memberikan semangat kepada petugas, dirinya berharap agar petugas tetap diberikan kesehatan dalam melaksanakan tanggungjawab.

TerPopuler