Kecelakaan di Wajo, Seorang Pemuda Dilaporkan Meninggal Dunia

Kecelakaan di Wajo, Seorang Pemuda Dilaporkan Meninggal Dunia

Monday, May 04, 2020

KLIKSULSEL.COM,WAJO - Kecelakaan lalulintas berujung maut yang melibatkan Dua pengendara sepeda motor terjadi di Tonronge Kelurahan Wiringpalannae Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo, Minggu (3/5/2020) malam, sekira pukul 19:30 Wita.

Kecelakaan maut berawal saat sepeda motor dengan nomor polisi DW 4565 BR dikendarai oleh Muliadi (26) berboncengan dengan Risfandi (25) melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Selatan ke Utara bertabrakan dengan pengendara sepeda motor bernomor polisi DW 4105 BQ dikendarai oleh Muh Syarwan (38).

"Muliadi dan Risfandi merupakan warga Kelurahan Wiringpalannae Kecamatan Tempe sedangkan Muh Syarwan merupakan warga asal Jl Muhamadiyah Kelurahan Paduppa Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo," ungkap Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muh Yusuf.

Lanjut AKP Muh Yusuf mengatakan kepada awak media, Ketiga korban mengalami luka serius dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lamaddukelleng Sengkang untuk mendapatkan perawatan medis namun nyawa Risfandi tak terselamatkan lagi.

"Risfandi mengalami luka di Kepala bagian kiri dan dilaporkan meninggal dunia, sementara  Muliadi dan Muh Syarwan masih mendapatkan perawatan medis di RSUD Lamaddukelleng Sengkang," katanya.

Sementara pihak Satuan Lalulintas Polres Wajo sudah melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi dan mengamankan barang bukti serta langsung mengevakuasi Dua kendaraan Sepeda Motor yang terlibat kecelakaan.

TerPopuler