Sekitar 15 Rumah Rusak Disapu Angin Kencang di Wajo

Sekitar 15 Rumah Rusak Disapu Angin Kencang di Wajo

Wednesday, April 15, 2020
Salah satu rumah warga terdampak bencana angin kencang di Kelurahan Mappadaelo Kecamatan Tanasitolo Kabupaten Wajo
KLIKSULSEL.COM,WAJO - Hujan disertai dengan angin kencang mengakibatkan kerusakan pada rumah-rumah warga di Labuangpatu, Kelurahan Mappadaelo, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Rabu 15/4/2020.

Data yang berhasil dihimpun awak media kliksulsel.com sedikitnya ada 15 unit rumah panggung warga mengalami kerusakan. Rinciannya sebanyak 12 unit rumah mengalami kerusakan kategori ringan, 3 unit rumah rusak sedang.

Beruntungnya dalam peristiwa angin kencang yang menyapu pemukiman warga  di Labuangpatu, Kelurahan Mappadaelo tidak sampai menimbulkan korban jiwa namun kerugian material diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

Ke 15 unit rumah yang mengalami kerusakan yakni milik Hamdi, H tahil, Asni, Andi Cetak, Musdalifah, Landa, Baco, Muslimin, Muh Ilyas, Siti Maryam, Pawelloi, Rasyidi, Rahman, Ambo Asnawi, dan Syarifuddin.

Hingga berita ini dirilis, awak media belum berhasil mendapatkan pernyataan resmi dari Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Wajo terkait peristiwa bencana angin kencang yang merusak puluhan rumah warga tersebut.

TerPopuler