Jika Tak Patuhi Imbauan Cegah Covid 19, Dandim Soppeng: Harus Ada Efek Jera

Jika Tak Patuhi Imbauan Cegah Covid 19, Dandim Soppeng: Harus Ada Efek Jera

Tuesday, April 21, 2020
Dandim 1423/Soppeng Letkol Inf Richard M. Butar Butar

KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Dandim 1423/Soppeng Letkol Inf Richard M. Butar Butar menghadairi Rapat Masalah Starategis Daerah (MASTRADA) menjelang Bulan Suci Ramadhan 1441 H/2020 M.

Kegiatan ini berlangsung di ruang pola Kantor Bupati Soppeng Jl Salotungo Kelurahan Lalabatarilau, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Selasa 21/04/2020.

Menurut Letkol Inf Richard M Butar Butar, pencegahan Covid-19 harus lebih serius, bukan hanya melaksankan pengamanan perbatasan, himbauan atau patroli rutin tapi harus ada efek jera bagi orang orang yang tidak mematuhi aturan.

"Agar ketahanan pangan di Soppeng harus tetap terjaga apalagi dalam menghadapi bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri,"Kata Letkol Inf Richard M Butar Butar dalam sambutannya Selasa 21/4/2020.

Selain itu Letkol Inf Richard M Butar Butar ,menegaskan agar mengantisipasi para orang yang masuk ke Soppeng khususnya dalam bulan suci dan Idul Fitri, harus didata dan termonitor secara tegas.

"Adanya edukasi bagi kelompok masyarakat yang masih melaksanakan Ibadah secara berjamaah,karena sudah ada anjuran Pemerintah tentang masalah Ibadah,"Tegas Letkol Inf Richard M Butar Butar.



TerPopuler