Iklan

Iklan

Sikapi Virus Corona, Dr Hj. Andi Nirwana: Tidak usah panik dan resah

Lantur KlikSulsel
Tuesday, March 03, 2020 WIB Last Updated 2020-03-03T10:01:12Z
Pertemuan tim internal RSUD Latemmamala Watansoppeng

KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Menyikapi viros corona, UPTD Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Latemmamala gerak cepat dengan melakukan pertemuan bersama tim internal RSUD Latemmamala, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, Selasa 3/3/2020.

UPTD RSUD Latemmamala Dr Hj. Andi Nirwana mengatakan, pertemuan dilakukan untuk membahas tentang Standar Operasional Prosedur (SOP) tentang penanganan virus Corona.

Dikesempatan itu juga, Hj Andi Nirwana menghimbau kepada masyarakat untuk tidak panik dan resah apabila menemukan keluarga dengan tanda atau gejala virus corona.

Menurut Dr Hj.Andi Nirwana jika terdapat gejala virus corona segera diperiksakan ke sarana kesehatan, seperti demam, sakit tenggorokan, batuk pilek, letih lesu, gangguan pernafasan.

"Apabila menemukan gejala seperti itu segare ke pusat pelayanan kesehatan terdekat atau menghubungi call centre (0484) - 23307 atau ke nomor hp 082291621346,"Kata Dr Hj.Andi Nirwana.

Selain itu, warga juga bisa ke Sekretariat Posko Kewaspadaan Dini/ Siaga Virus Corona di UGD RSUD Latemmamala Kabupaten Soppeng.

"Kami juga mengharapkan kepada warga tetap mencegah dengan cara cuci tangan pakai sabun, konsumsi gizi seimbang, rajin olahraga, istrahat cukup, hati - hati kontak dengan hewan,"Imbau Direktur RS Latemmamala itu.
Komentar

Tampilkan

  • Sikapi Virus Corona, Dr Hj. Andi Nirwana: Tidak usah panik dan resah
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan