Iklan

Iklan

Peduli, Amran Mahmud Tinjau Langsung Lokasi Kebakaran di Sengkang

Friday, March 06, 2020 WIB Last Updated 2020-03-05T18:14:25Z
Bupati Wajo Dr H Amran Mahmud beri semangat korban kebakaran

KLIKSULSEL.COM,WAJO - Bupati Wajo Dr H Amran Mahmud langsung mengunjungi korban kebakaran di Jl Jenderal Sudirman Sengkang,  wilayah Kelurahan Padduppa, Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Kamis 5/3/2020.

Bupati Wajo hadir untuk memberi semangat kepada para korban kebakaran. Selain itu, kehadirannya juga sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang tertimpa bencana kebakaran.

"Kita mengajak semua pihak turut membantu, berbagi sesama saudara saudara kita yang tertimpa bencana, dan malam ini akan kita salurkan bantuan memenuhi kebutuhan mendesaknya, mari kita doakan semoga korban diberi kesabaran," pintanya.

Selain itu Amran Mahmud juga mengaku sudah meminta pada Pemerintah Kecamatan untuk menguruskan semua berkas berkas administrasi yang turut terbakar.


Klik juga disini: Astagafirullah.. 7 Rumah Terbakar di Sengkang

"Bantuan Pemkab Wajo melalui Dinas Sosial juga segera kita salurkan untuk memenuhi kebutuhan para korban kebakaran, saya sudah minta malam ini dibantu kebutuhannya," tutup Amran Mahmud.

Sekedar diketahui kebakaran hebat meludeskan sedikitnya ada 7 unit rumah panggung. terdiri dari rumah tangga, kos kosan dan bangunan sarang burung walet.
Komentar

Tampilkan

  • Peduli, Amran Mahmud Tinjau Langsung Lokasi Kebakaran di Sengkang
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan