Dirut RSUD Lamaddukelleng: Semoga Murni Pneumonia Bukan Corona

Dirut RSUD Lamaddukelleng: Semoga Murni Pneumonia Bukan Corona

Monday, March 16, 2020
Direktur RSUD Lamaddukelleng Sengkang drg Andi Ela Hafid

KLIKSULSEL.COM,WAJO -  Satu orang warga di Kabupaten Wajo dalam pengawasan petugas medis RSUD Lamaddukelleng Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, karena mengalami gejala covid 19.

Menurut Direktur RSUD Lamaddukelleng Sengkang drg Andi Ela Hafid, pasien masih dalam pengawasan terinfeksi virus corona atau covid 19 dan sementara persiapan pasien akan dirujuk ke Kota Makassar.

"Pasien dalam pengawasan, sementara kita akan rujuk ke Kota Makassar dan masih menunggu kesediaan dari Rumah Sakit di Kota Makassar untuk menerima pasien," katanya.

Dijelaskan drg Andi Ela Hafid, pasien baru bisa dipastikan positif atau tidak setelah dilakukan pemeriksaan SWAB yang dikirim ke Jakarta.

"Hasil SWAB yang dapat menentukan positif atau tidaknya pasien, Semoga ini murni pneumonia bukan Corona," katanya kepada kliksulsel.com Senin 16/3/2020

Sekedar diketahui Pemerintah Kabupaten Wajo sudah melakukan penundaan semua kegiatan yang mengundang massa bahkan semua jenjang sekolah diliburkan untuk sementara waktu.

Hal itu dilakukan Pemkab Wajo sebagai langkah mengantisipasi penyebaran virus corona di wilayah Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

TerPopuler