Terakhir Almarhum Minta Selfi Belikan Cincin Berukir Nama Yamma

Terakhir Almarhum Minta Selfi Belikan Cincin Berukir Nama Yamma

Monday, February 03, 2020

Suasana rumah duka di Cabbenge Kelurahan Macanre Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng, Minggu (2/2/2020) malam.


KLIKSULSEL.COM - Malam sebelum dinyatakan meninggal dunia, Yamma La Baco masih sempat berkomunikasi dengan pedangdut jebolan Lida, Selfi. Yamma meminta agar Selfi membelikannya cincin yang berukirankan namanya, seperti cincin milik Selfi.

"Ya nanti kalau aku di Jakarta aku pesankan juga buat bapak," kata Selfi mengenang komunikasi terakhir dengan sang ayah, Yamma.

Menurut Selfi tak ada firasat akan menerima berita duka, meski sempat menaruh curiga kepada manajemen yang melarangnya memegang handphone selama perjalanan dari Kalimantan Timur ke Jakarta.

Selfi Lida mengaku sempat bermimpi saat tertidur di dalam kabin pesawat. Selfi bermimpi diantar Yamma menggunakan Bemor (Becak Motor) ke suatu tempat namun Selfi tak tau dimana tempat tersebut, hingga dirinya terbangun dari tidurnya.

"Tapi setelah mengantar saya bapak itu aku lihat ke belakang rumah, nah dibelakang rumah itu kan kuburan, pas aku tanya mau kemana, tapi bapak engga jawab," kata Selfi.

Selfi mengaku sangat kaget ketika membuka handphone nya karena sejumlah kerabat mengiriminya informasi, bahkan dalam bentuk foto dan video perihal kepergian sang ayah menghadap ilahi.

"Pas aku buka Hp banyak keluarga yang kirimi poto dan video kondisi bapak, aku itu sangat kaget karena bapak itu tidak sakit malah yang sakit itu adek Ipul," kata Selfi berderai air mata.

Saat berita ini dirilis Selfi dalam perjalanan menuju rumah duka dari Kota Makassar.

Laporan: Lantur

TerPopuler