Supriansa Berduka, Ayah Selfi Lida Meninggal Dunia

Supriansa Berduka, Ayah Selfi Lida Meninggal Dunia

Sunday, February 02, 2020

Anggota Fraksi Golkar DPRI, Supriansa Mannahawu


KLIKSULSEL.COM,JAKARTA - Kabar duka meninggalnya,Yamma La Baco ayah dari Selfi Lida artis jebolan Liga Dangdut Indonesia (Lida) tahun 2018 lalu, mengundang simpati dan duka mendalam berbagai kalangan.
Seperti halnya yang diungkapkan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI, Supriansa Via WhatsAapnya kepada Kliksulsel.com Minggu 2/2/2020.

Supriansa mengatakan bahwa atas nama pribadi dan keluarga besarnya turut berbela sungkawa
atas berpulangnya ke Rahmatullah Ayahanda Selfi, Yamma La Baco.

"Semoga Almarhum mendapat tempat yang sebaik baiknya di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini,"Ucap Supriansa.

Supriasa memang dikenal dekat dengan Selfi dan keluarga, semasa menjabat Wakil Bupati Soppeng karena kerap mendampingi Selfi saat mengikuti Lida 2018.

Sebelumnya, dikabarkan ayah dari penyanyi jebolan LIDA Indosiar Yamma telah menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Umum Latemmamala Kabupaten Soppeng ,sekitar pukul 15.00 Wita.

Sementara Selfi Lida diketahui baru saja tiba di Jakarta sepulang off air di Samarinda Kaltim. Selfi direncanakan berangkat dari Jalarta ke Makassar malam ini pukul 21.00 WIB.

Laporan: Lantur

TerPopuler