Segini Anggaran Dihabiskan KPU Saat Launching Pilkada Soppeng

Segini Anggaran Dihabiskan KPU Saat Launching Pilkada Soppeng

Saturday, February 22, 2020

Kasubag Keuangan Umum dan Logistik KPU Soppeng Fitriana Aras

KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Soppeng, akhirnya merilis secara detail anggaran yang dihabiskan pada kegiatan Launching Pilkada 2020, yang dilaksanakan beberapa hari lalu.

Kasubag Keuangan Umum dan Logistik KPU Soppeng Fitriana Aras mengatakan, bahwa sebelumnya dengan ketersediaan pagu anggaran Launching sebanyak Rp131 juta dengan rincian belanja bahan Rp75 juta.

"Anggaran tersebut, terealisasi hanya Rp70.874 juta yang meliputi pembiayaan ATK, dokumentasi, seminar KIT dan belanja bahan rapat kepanitiaan,"Kata Fitriana Aras.

Sementara untuk belanja non operasional lainnya dengan pagu anggaran Rp56 juta direalisasikan Rp49,300 juta yang meliputi fasilitas kebutuhan pelaksanaan Launching, fasilitas tempat dan Aula termasuk sound system dan transport kepanitian.

"Ia sebelumnya anggaran Launching Pilkada Rp131 juta tapi yang terealisasi hanya Rp120, 174 juta maka terdapat sisa anggaran Rp10, 826 juta,"Ungkap Fitriana Aras saat di hubungi Via WhatsApp nya Jum'at 21/2/2020.

Laporan: Lantur

TerPopuler