Bocah Diceburkan ke Pelabuhan Bangsalae, Kapolsek: Pelaku Sudah Diamankan

Bocah Diceburkan ke Pelabuhan Bangsalae, Kapolsek: Pelaku Sudah Diamankan

Friday, February 21, 2020

Bocah AMA saat diamankan di Mapolsek Pitumpanua untuk dimintai keterangan

KLIKSUSEL.COM,WAJO - Warga dihebohkan munculnya seorang anak dalam keadaan basah kunyup di kawasan Pelabuhan Bangsalae Siwa Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Belakang diketahui anak malang itu berinisial AMA (13) asal Botto Tella Desa Barangmamase, kecamatan Sajoanging, kabupaten Wajo.

AMA mengaku menjadi korban perampokan, Handphone miliknya dirampas lalu mulutnya disekap dan diceburkan kedalam laut di sekitar Dermaga Pelabuhan Bagsalae Siwa.

AMA yang ditemukan dalam keadaan basah kunyup dan menggigil serta lemas, sehingga langsung dilarikan ke RSU Siwa untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolsek Urban Pitumpanua AKP Jasman Parudik dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut, korban berinisial AMA Bin Baso Manno (13) dan pelakunya sudah diamankan.

"Korban ditemukan di Pelabuhan Bangsalase, pelakunya pemuda berinisial IW (17) merupakan tetangga korban juga, sudah kita amankan," kata AKP Jasman Parudik, Jumat 21/2/2020.

Semoga dengan peristiwa yang dialami AMA dapat menjadi pelajaran bagi semua orang tua agar lebih meningkatkan pengawasan pada anak-anaknya.

TerPopuler