HPN Di Banjarmasin, Supriansa: Pemerintah Mesti Jadikan Pers Mitranya

HPN Di Banjarmasin, Supriansa: Pemerintah Mesti Jadikan Pers Mitranya

Saturday, February 8, 2020, February 08, 2020

Anggota DPR-RI Fraksi Golkar, Supriansa Mannahawu


KLIKSULSEL.COM - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Supriansa menilai dunia Pers merupakan lembaga sosial komunikasi massa yang melaksanakan kegiatan jurnalistik.

"Kepada seluruh Insan Pers agar jangan berhenti meliputi mencari memperoleh dan mengolah informasi. Karena diujung penamu adalah bahagian dari cara tersendiri dalam mengawal pembangunan di Indonesia,"Kata Supriansa kepada kliksulsel.com Via pesan WhatsAppnya ,Sabtu 8/2/2020.

Anggota DPR RI dari Komisi III fraksi Golkar itu, juga berharap agar mestinya pemerintah menjadikan Pers sebagai mitranya, bukan lawannya.Pers sangat di butuhkan sebagai partner pemerintah dalam pemberitaan sehingga masyarakat Indonesia bisa mengikuti setiap perkembangan antar wilayah.

"Oleh karena itu saya ucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2020 kepada seluruh awak media di Indonesia,khususnya di Kabupaten Soppeng,"Ucap Eks Wakil Bupati Soppeng itu.

Sekedar diketahui acara peringatan HPN 2020 berlangsung sejak 7-9 Februari 2020 di Banjarmasin dan Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Laporan: Lantur

TerPopuler