FASI IX Wajo Bergulir, Agustan Ranreng: Yang Lolos Dibina Pelatih Nasional

FASI IX Wajo Bergulir, Agustan Ranreng: Yang Lolos Dibina Pelatih Nasional

Sunday, February 9, 2020, February 09, 2020
Ketua BKPRMI Wajo KM H Agustan Ranreng

KLIKSULSEL.COM,WAJO - Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) tingkat Kabupaten Wajo XI resmi bergulir. Pembukaan kegiatan yang bakal terlaksana selama Dua hari itu digelar di Gedung As`adah, Sabtu 8/2/2020.

Ketua BKPRMI Wajo KM H Agustan Ranreng berharap pada penghelatan FASI akan lahir generasi yang dapat mewakili Provinsi Sulawesi Selatan pada penghelatan FASI tingkat Nasional di Palangkaraya Juni 2020 mendatang.

"Peserta yang lolos nanti akan dibina langsung dari pelatih nasional untuk persiapan mengikuti seleksi FASI XI tingkat Propinsi yang akan dilaksanakan bertepatan Hari Jadi Wajo nantinya," ungkap Anggota DPRD Kabupaten Wajo itu.

Ketua panitia Samsinar mengungkapkan, jika FASI XI kali ini mengambil tema BISA JUARA SATU (Bina Santri, Jujur, Arif, Ramah, Sabar, dan Tulus). Selain itu, animo peserta juga meningkat dari 14 Kecamatan se-Kabupaten Wajo.

"Semula peserta hanya puluhan orang, tetapi karena diberi kesempatan kepada peserta untuk mendaftar setelah batas waktu akhirnya peserta melebihi target yang diperkirakan panitia," katanya.

Pembukaan kegiatan FASI XI tingkat Kabupaten Wajo juga dihadiri Kabag Kesra Pemda Wajo yang mewakili Bupati Wajo dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Wajo selaku panitia umum FASI Tingkat Propinsi, Hj Sitti Maryam.(Ech)

TerPopuler