Dua Ekor Sapi Warga Sareppao Ditemukan di Caloko

Dua Ekor Sapi Warga Sareppao Ditemukan di Caloko

Friday, February 21, 2020
Dua ekor sapi tiba di Mapolsek Pammana Kabupaten Wajo

KLIKSULSEL.COM,WAJO - Jajaran Polsek Pammana akhirnya berhasil menemukan hewan ternak warga yang dilaporkan hilang, di perkebunan warga di Caloko Desa Amesangeng Kecamatan Ajangale, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Kapolsek Pammana AKP Sayyik Gurais, sebelumnya warga melaporkan kehilangan Dua ekor Sapi di Dusun Sareppao Desa Simpursia, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo, Senin (17/2/2020) lalu.

"Awalnya diduga lepas namun setelah dilakukan pengembangan, maka disimpulkan sapi tersebut tidak lepas tapi dicuri, sehingga dilakukan Lidik dan alhasil ditemukan di wilayah hukum Kabupaten Bone," ungkap AKP Sayyik Gurais kepada kliksulsel.com

Lanjut mantan Kapolsek Keera itu mengatakan, hewan ternak warga Sareppao berupa Dua ekor Sapi berhasil ditemukan di perkebunan jagung warga di Caloko Desa Amesangeng, Kecamatan Ajangale, Kabupaten Bone.

"Dua ekor Sapi milik Ambo Dawang (55) sudah kita amankan dari Bone ke Mapolsek, sementara kasus ini masih kita kembangkan untuk mengungkap pelakunya," kata AKP Sayyek Gurais.

TerPopuler