Bawa Sabu, Perempuan Asal Palopo Diamankan di Bone

Bawa Sabu, Perempuan Asal Palopo Diamankan di Bone

Tuesday, February 11, 2020

Poto tersangka IP (sumber:tribaratanews)


KLIKSULSEL.COM,BONE - Jajaran Polsek Lappariaja (Lapri) berhasil menggagalkan peredaran Narkoba jenis sabu di Salo Sawae Desa Patangkai, Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Senin 10/2/2020.

Adalah perempuan berinisial IP (27) asal Jl Opu Tosapaile Kota Palopo, Sulawesi Selatan, diamankan Polisi lantaran kedapatan membawa satu paket Narkoba jenis sabu.

Menurut Kapolsek Lappariaja AKP Ahmad Jafar, saat diamankan ditemukan langsung oleh aparat Kepolisian, perempuan IP sedang memiliki, menyimpan dan menguasai narkotika yang diduga jenis sabu-sabu.

“Saat diamankan tersangka miliki barang bukti berupa satu sachet sabu yang dikemas dalam pelastik bening ukuran kecil,” ujar Kapolsek Lapri Akp Ahmad Jafar, S.Sos.

Dihadapan Polisi, IP mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari rekannya berinisial A, yang saat ini sedang dalam pengejaran jajaran Satuan Narkoba Polres Bone.

“Saat ini, IP dan barang bukti satu paket diduga sabu kami serahkan di Satres Narkoba Polres Bone untuk dilakukan pengembangan dan menjalani pemeriksaan oleh penyidik,"ungkap Kapolsek Ahmad.

Tak hanya mengamankan barang bukti berupa satu paket sabu, dalam penangkapan itu juga turut diamankan satu unit handphone merk Iphone warna Rose Gold yang diduga digunakan untuk melakukan transaksi.(*)

TerPopuler