Warga Menaruh Harapan, Camat Tempe: Wakil Ketua DPRD Wajo Berpengalaman

Warga Menaruh Harapan, Camat Tempe: Wakil Ketua DPRD Wajo Berpengalaman

Tuesday, January 28, 2020
Reses Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo Firman Parkesi

KLIKSULSEL.COM,WAJO - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo Firman Parkesi pada reses masa sidang 2 Daerah Pemilihan (Dapil) I Tahun 2020, digelar di Kelurahan Padduppa, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo. Selasa (28/1/2020). Kegiatan Reses Firman Parkesi didampingi langsung Camat Tempe Andi Rustan.

Menurut Firman Parkesi, reses merupakan wadah untuk secara langsung menjaring aspirasi, khususnya di Dapil I Wajo yang meliputi Kecamatan Tempe. Firman Parkesi juga menyampaikan terima kasih serta apresiasi kepada masyarakat Kecamatan Tempe sudah berpartisipasi di dalam pelaksanaan reses.

“Apa yang menjadi aspirasi dari warga, akan saya perjuangkan sesuai kondisi anggaran daerah, dan ditindaklanjuti bersama pemerintah daerah,Usulan ini merupakan kewajiban bagi kami mencatat dan menghimpun seluruhnya untuk diperjuangkan,”ucap Firman Perkesi.

Dalam kegiatan tersebut masyarakat menyampaikan kondisi bangunan lantai dua SD Negeri 1 Padduppa yang sangat mengkhawatirkan, jalanan setapak, drainase, jalanan rabat beton, kebersihan perkuburan Labellang dan lampu penerangan jalan yang menjadi kendala selama ini.

Reses Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo Firman Parkesi

Sementara Camat Andi Rustan berharap agar Wakil Ketua DPRD Kabupaten Wajo Firman Parkesi mengawal segala harapan warga yang sudah disampaikan dalam reses, dirinyapun yakin Firman Parkesi dapat mengawal agar direalisasikan.

"Wakil Ketua DPRD Wajo adalah orang yang tahu persis dalam penyusunan anggaran karena beliau pernah di eksekutif dan beliau menduduki jabatan SKPD dibeberapa Dinas di kabupaten Wajo dan lama menjadi Kepala Bappeda," katanya.

Laporan: Humas DPRD Kabupaten Wajo

TerPopuler