Reses, Ketua DPRD Wajo Siap Mengawal Aspirasi Warga Keera

Reses, Ketua DPRD Wajo Siap Mengawal Aspirasi Warga Keera

Tuesday, January 28, 2020
Ketua DPRD Kabupaten Wajo Andi Alauddin Palaguna


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, kembali menggelar Reses atau temu konsituen masa sidang II tahun 2019/2020, untuk menyerap aspirasi di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing.

Ketua DPRD Kabupaten Wajo Andi Alauddin Palaguna yang menggelar reses di Dusun Wira`e Desa Lalliseng, Kecamatan Keera, Selasa (28/1/2020) berjanji akan mengawal semua usulan masyarakat.

"Insya Allah saya akan mengawal semua aspirasi dalam Reses ini, terutama yang betul betul skala proritas di masing-masing Desa yang diaspirasikan," katanya.

Sejumlah permintaan diterima HA Alauddin Palaguna dalam reses tersebut, diantaranya rabat beton akses penghubung Dusun Pattirolokka dan Langkenna.

Selain itu warga meminta pembangunan rabat beton penghubung Dusun Masea dan Dusun Laukku. Warga juga mengusulkan Lampu penerangan jalan, bantuan untuk sarana ibadah sejumlah masjid serta sarana air bersih.



Menanggapi permintaan tersebut, politisi senior PAN Wajo inipun berjanji akan mengawal apa yang menjadi aspirasi masyarakat sesuai skala prioritas.

“InsyaAllah, semua usulan ini akan kami kawal dan mudah-mudahan bisa terakomodir semuanya,” imbuhnya.


Reses yang dihadiri kepala desa se-Kecamatan Keera, tokoh masyarakat, tokoh Pemuda, Tokoh perempuan dan masyrakat umum itu, HA Alauddin didampingi Dinas PUPR, Perikanan, Pertanian, PDAM, DLH dan Tata Ruang.

Laporan: Humas DPRD Kabupaten Wajo

TerPopuler