Pemkab Soppeng Siapkan Diri Hadapi Bencana

Pemkab Soppeng Siapkan Diri Hadapi Bencana

Friday, January 10, 2020, January 10, 2020

Sekertaris Daerah Kabupaten Soppeng,HA.Tenri Sessu Mappejanci M.si.


KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Soppeng melaksanakan Upacara Apel Kesiapan Penanggulangan Bencana Alam Kabupaten Soppeng tahun 2020.

Kegiatan ini, berlangsung diteras Kantor Bupati Soppeng, Jl Salotungo, Kelurahan Lalabata Rilau, Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Jum'at 10/1/2020 pagi tadi. 

Bertindak selaku pembina Apel, Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Soppeng, HA.Tenri Sessu.

Sekertaris Daerah Kabupaten Soppeng, HA. Tenri Sessu, mengungkapkan bahwa kesiapsiagaan menghadapi bencana alam bukan hanya seremonial belaka saja. Tetapi bagaimana benar-benar menunjukkan kesiapsiagaan untuk menanggulangi bencana yang ada di Wilayah Kabupaten Soppeng.

“Kita tidak meminta adanya bencana,tapi tentunya kita juga harus selalu tetap siap siaga dalam menanggulangi kemungkinan bencana yang akan terjadi di Kabupaten Soppeng,"Kata HA.Tenri Sessu.

Turut hadir dalam kegiatan ini,Ketua DPRD Soppeng,Anggota Forkopimda,Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng,Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng,Staf ahli Bupati,para asisten,para pimpinan SKPD,para kabag,serta para Camat.

Dan peserta apel terdiri dari satuan Kodim 1423/Soppeng,Satuan Polres Soppeng,Satuan Pol. PP dan PMK,Dinas Perhubungan,Dinas BPBD, PSC 119 serta PMI.

Laporan: Lantur

TerPopuler