Pedagang Pasar Atapange Makan Siang Dihalaman Gedung DPRD Wajo

Pedagang Pasar Atapange Makan Siang Dihalaman Gedung DPRD Wajo

Tuesday, January 21, 2020, January 21, 2020

Pengunjukrasa makan siang di halaman Gedung DPRD Kabupaten Wajo


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Para pedagang pasar rakyat Atapange Desa Rumpia Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan menggelar aksi unjukrasa di gedung DPRD Kabupaten Wajo, Jl Rusa Sengkang, Selasa 21/1/2020.

Ratusan massa pengunjukrasa yang memadati Gedung DPRD Kabupaten Wajo mendapat pendampingan dari Pemuda Pancasila. Pengunjukrasa juga membawa bekal makan siang agar bisa bertahan hingga tuntutannya terpenuhi.

Unjukrasa dipicu adanya dugaan jual beli lods tempat di Pasar Rakyat terbesar kedua di Kabupaten Wajo. Bahkan pedagang juga mengendus ada sewa menyewa lods ataupun ruko yang ada di pasar Atapange.

Bukan hanya para pengunjukrasa, mulai dari aparat kepolisian hingga Legislator penerima aspirasi ikut menikmati santap siang bersama.

Ketua komisi II DPRD Kabupaten Wajo, H Sudirman Meru berharap agar, apa yang menjadi tuntutan para pedagang Pasar Atapange menui titik terang sehingga hak para pedagang terpenuhi.

"Tentunya kami akan menindaklanjuti kepada OPD terkait selaku Komisi II yang membidangi terkait pasar, mudah- mudahan juga nanti harapan mereka terpenuhi," kata Legislator PAN Wajo itu.


TerPopuler