Iklan

Iklan

Pasangan AKAR-LHD Dapatkan Rekomendasi Partai NasDem

Sunday, January 26, 2020 WIB Last Updated 2020-01-26T14:37:08Z
HA Kaswadi Razak-Lutfi Halide (AKAR-LHD) terima rekomendasi Partai NasDem di Gedung CCC Makassar, Minggu 26/1/2020.

KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Secara resmi DPP Partai NasDem menyerahkan SK rekomendasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak-Lutfi Halide (AKAR-LHD) Pilkada Soppeng 23/9/2020 mendatang.

Penyerahan rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di Gedung CCC Makassar, Minggu 26/1/2020.

Sementara itu, Ketua DPD NasDem Kabupaten Soppeng Andi Zulkarnaen Soetomo, mengatakan bahwa DPD NasDem Soppeng akan patuh dan tunduk terhadap rekomendasi yang diterbitkan oleh DPP.

"Ini tentunya sebagai amanah untuk memperkuat barisan memenangkan pasangan AKAR-LHD dan Insya Allah NasDem akan bergerak full untuk memenangkan pasangan ini,"Ucap A Zulkarnain.

Sekadar diketahui selain SK Rekomendasi diberikan kepada AKAR - LHD. DPP Partai Nasdem juga menyerahkan rekomendasi kepada Empat pasangan calon Bupati dan wakil Bupati di Sulsel.

KeEmpat calon tersebut yakni, Yosia Ronti-Yonatan (Toraja Utara), Nicodemus Biringkanae-Victor Datuan Batara (Tana Toraja) Armil Mattotorang-Ilham Najamuddin (Maros) dan Suardi Saleh (Barru).

Laporan: Lantur
Komentar

Tampilkan

  • Pasangan AKAR-LHD Dapatkan Rekomendasi Partai NasDem
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan