Diusung NasDem, Bogel Siap Menangkan AKAR-LHD

Diusung NasDem, Bogel Siap Menangkan AKAR-LHD

Monday, January 27, 2020
HA Kaswadi Razak-Lutfi Halide (AKAR-LHD) terima rekomendasi Partai NasDem di Gedung CCC Makassar, Minggu 26/1/2020.

KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Ketua DPD NasDem Kabupaten Soppeng Andi Zulkarnaen Soetomo, mengatakan bahwa DPD NasDem Soppeng akan patuh dan tunduk terhadap rekomendasi yang diterbitkan oleh DPP.

"Ini tentunya sebagai amanah untuk memperkuat barisan memenangkan pasangan AKAR-LHD dan Insya Allah NasDem akan bergerak full untuk memenangkan pasangan ini,"Ucap pria yang karib disapa Bogel itu.

Sebelumnya, secara resmi DPP Partai NasDem menyerahkan SK rekomendasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak-Lutfi Halide (AKAR-LHD) Pilkada Soppeng 23/9/2020 mendatang.

Penyerahan rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di Gedung CCC Makassar, Minggu (26/1/2020) kemarin.

Sekadar diketahui selain SK Rekomendasi diberikan kepada AKAR - LHD. DPP Partai Nasdem juga menyerahkan rekomendasi kepada Empat pasangan calon Bupati dan wakil Bupati di Sulsel.

KeEmpat calon tersebut yakni, Yosia Ronti-Yonatan (Toraja Utara), Nicodemus Biringkanae-Victor Datuan Batara (Tana Toraja) Armil Mattotorang-Ilham Najamuddin (Maros) dan Suardi Saleh (Barru).

Laporan: Lantur

TerPopuler