Optimis Terpilih, Sakmawati Siap Lanjutkan Pembangunan Desa Rompegading

Optimis Terpilih, Sakmawati Siap Lanjutkan Pembangunan Desa Rompegading

Friday, January 03, 2020
Sakmawati petahana calon kepala desa Rompegading

KLIKSULSEL.COM,SOPPENG--Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak gelombang III di Kabupaten Soppeng, akan di gelar pada 8 Januari 2020 mendatang.

Sakmawati sang petahana nomor urut 2(Dua) kembali maju mencalonkan diri sebagai kepala desa Rompegading, Kecamatan Liliriaja,Kabupaten Soppeng,untuk periode 2020-2026.

Sakmawati,mengaku pencalonannya itu,hanya untuk melanjutkan program yang ada sebelumnya serta mewujudkan pemerintahan yang cepat tanggap,  transpransi,partisipatif dan berkeadilan sesuai prinsip Pemerintahan yang amanah.

"Iyye melanjutkan pembangunan Infrastruktur yang merata dan berkualitas.Meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat yang produktif serta berdaya saing melalui peningkatan pemberdayaan masyarakat,"Kata Sakmawati saat diwawancara diteras Kantor Bupati Soppeng Jum'at 3/1/2019.

Selain itu,dirinya berjanji akan meningkatkan akses dan kualitas pendidikan,kesehatan ,pertanian dan layanan dasar lainnya kepada masyarakat.

“Insha Allah saya tetap optimis memenangkan pemilihan Kepala desa ini,"Ucap Sakmawati yang punya ciri khas murah senyum itu.

Laporan : Lantur

TerPopuler