Doa Bersama Hafidz, Kasatlantas: Semoga Kita Semua Terhindar Bencana

Doa Bersama Hafidz, Kasatlantas: Semoga Kita Semua Terhindar Bencana

Monday, January 06, 2020
Satlantas Polres Wajo doa bersama penghafal Alquran Rumah Tahfidz Nurul Amanah Sengkang, Senin 6/1/2020

KLIKSULSEL.COM,WAJO - Selain sebagai bentuk rasa syukur, Satuan Lalulintas Polres Wajo juga menggelar doa bersama penghafal Alquran Rumah Tahfidz Nurul Amanah Sengkang, agar Indonesia, khsusunya Wajo terhindar dari bencana.

Kasatlantas Polres Wajo AKP Muh Yusuf mengatakan giat doa bersama penghafal alquran sebagai bentuk rasa syukur atas terwujudnya situasi keamanan, ketertiban dan kelancaran selama kegiatan operasi lilin 2019 pengamanan perayaan natal 2019 dan tahun baru 2020.

"Selain itu banyaknya bencana yang terjadi saat ini, tentu datangnya dari Allah, olehnya itu kami menggelar doa bersama dengan para penghafal alquran agar daerah kita terhindar dari musibah," katanya.

 

Sementara pengurus rumah Tahfidz Nurul Amanah Sengkang, H Masse menyambut baik kehadiran personel Satlantas Polres Wajo yang menggelar doa bersama dengan para santri penghafal alquran.

Kata H Masse, kegiatan yang dilakukan Personel Satlantas sangat bermanfaat disamping berdoa bersama untuk negeri, Satlantas juga makan dan memberi santunan pada santri penghafal alquran.

"Saya selaku pengurus mengucapkan terima kasih kepada Kasat Lantas Polres Wajo beserta jajaran atas kedatangannya dan kepeduliannya kepada para penghafal alquran semoga apa yang kita laksanakan hari ini membawa berkah kepada kita semua," katanya.(*)

TerPopuler