Camat Pitumpanua Disambut Aspirasi Warga Benteng
Cari Berita

Camat Pitumpanua Disambut Aspirasi Warga Benteng

banner 336x280

Camat Pitumpanua Nisrina saat menerima perwakilan aspirasi di Ruang kerjanya

KLIKSULSEL.COM,WAJO - Nisrina yang baru saja dilantik sebagai Camat Pitumpanua disambut massa aspirasi warga dari Kelurahan Benteng. Warga meminta agar Lurah Benteng Masse Amal dipertahankan hingga pensiun.

Massa menganggap Masse Amal layak dipertahankan diposisinya sebagai Lurah Benteng, selain merupakan putra daerah sejak setahun terakhir ini kinernya dinilai warga baik dan lagi bermasyarakat.

Perwakilan massa, H Mahmud mengatakan, kinerja Masse Amal dirasakan lebih baik dari Lurah sebelumnya sehingga tergerak untuk meminta kepada Camat Pitumpanua Nisrina agar menyampaikan aspirasi mereka ke Bupati Wajo Dr H Amran Mahmud.

Jika permintaan warga tak dipenuhi, massa mengancam akan melakukan mogok bayar pajak dan akan melakukan penyegelan Kantor Kelurahan, dan mereka pun mengancam akan melakukan aksi ke Kantor Bupati Wajo.

"Ini murni permintaan warga Benteng karena sudah merasakan pelayananya ke pada kami selama ini sangat di rasakan baik oleh warga. Kami minta agar Lurah di Kelurahan Benteng tidak dirotasi," kata H Mahmud, Rabu 8/1/2020.

Sementara Camat Pitumpanua Nisrina berjanji akan menyampaikan aspirasi warga kepada Bupati Wajo Dr Amran Mahmudmengatakan, mutasi dilingkup Pemerintah Kabupaten Wajo sudah diatur dalam UU, sehingga warga diharapkan tetap menjaga ketertiban.

"Siapapun yang menjabat Lurah harus kita terima, karena mungkin Lurah kita saat ini bila dirotasi akan diberi tugas yang lebih baik lagi dan penggantinya tentu orang yang berkompeten juga. Namun apapun aspirasi warga akan kami laporkan ke Bupati dan Wakil Bupati Wajo (Dr Amran Mahmud-Haji Amran),” kata Nisrina.