Satlantas Polres Wajo Larang Anak Dibawah Umur Berkendara

Satlantas Polres Wajo Larang Anak Dibawah Umur Berkendara

Monday, December 16, 2019
Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muh Yusuf saat menjadi inspektur upacara (irup) di SMKN 1 Wajo Jl Latappu Desa Ujung Baru Kecamatan Tanasitolo Kabupaten Wajo, Senin (16/12/2019).

KLIKSULSEL.COM,WAJO - Etika yang baik dalam berlalu lintas bisa mengurangi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta menurunkan tingkat korban kecelakaan.

Hal itu disampaikan Kepala Satuan Lalulintas Polres Wajo AKP Muh Yusuf saat menjadi inspektur upacara (irup) di SMKN 1 Wajo Jl Latappu Desa Ujung Baru Kecamatan Tanasitolo Kabupaten Wajo, Senin (16/12/2019).

Kunjungan tersebut dilaksanakan untuk menjalankan program police goes to school guna menciptakan Keamanan, Keselamatan, Kelancaran, dan ketertiban lalu lintas ( Kamseltibcar Lantas ) terlebih saat menjelang perayaan Natal 2019 dan tahun baru 2020.

Menurut AKP Muh Yusuf, selain di SMK Negeri 1 Wajo sekolah lainnya juga mendapat kunjungan serupa yang dilakukan oleh seluruh Perwira Satlantas Polres Wajo.

Seperti di SMPN 3 dan SMPN 4 Sengkang untuk menghimbau kepada anak yang belum cukup umur agar tidak berkendaraan ke sekolah, dan Sebaiknya para guru dan orang tua siswa untuk tidak memberikan fasilitas

"Serta tidak menggunakan kendaraan bermotor bagi anak di bawah umur. Baik dalam keseharian maupun untuk ke sekolah," tegas Mantan Kasat Lantas Polres Bone dan Soppeng itu.(*)

TerPopuler