Iklan

Iklan

Kendalikan Sampah, Lurah Siengkang MoU DLH Dan Sekolah

Thursday, December 05, 2019 WIB Last Updated 2019-12-05T01:06:03Z
penandatanganan nota kesepahaman (MoU) bersama Pemerintah Kelurahan Siengkang dengan DLH,MTs Putri As`adiyah dan SDN 261 Sengkang.

KLIKSULSEL.COM,WAJO - Untuk mengendalikan sampah plastik Pemerintah Kelurahan Siengkang Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo menjalin kerjasama dengan pihak Dinas Lingkungan Hidup (DLH), MTs Putri As`adiyah Sengkang dan SDN 261.

Kerjasama dalam pengendalian dan pengelolaan sampah plastik tersebut ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) bersama Pemerintah Kelurahan Siengkang dengan DLH,MTs Putri As`adiyah dan SDN 261 Sengkang.

Menurut Camat Tempe Andi Fakhrijal, dengan adanya nota kesepahaman tersebut, Kelurahan Siengkang kini memiliki Bank Sampah. Diapun berharap Bank Sampah tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat.

Andi Fakhrul Rijal juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Lurah Siengkang yang telah bergerak secara masif dan terkonsep untuk pengendalian sampah plastik di wilayahnya.

""Mudah-mudahan kedepan Bank Sampah tersebut betul-betul dapat mengendalikan sampah plastik khususnya di wilayah Kelurahan Siengkang," terang Andi Fakhrul Rijal.(*)
Komentar

Tampilkan

  • Kendalikan Sampah, Lurah Siengkang MoU DLH Dan Sekolah
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan