Kendalikan Sampah, Lurah Siengkang MoU DLH Dan Sekolah
Cari Berita

Kendalikan Sampah, Lurah Siengkang MoU DLH Dan Sekolah

banner 336x280

penandatanganan nota kesepahaman (MoU) bersama Pemerintah Kelurahan Siengkang dengan DLH,MTs Putri As`adiyah dan SDN 261 Sengkang.

KLIKSULSEL.COM,WAJO - Untuk mengendalikan sampah plastik Pemerintah Kelurahan Siengkang Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo menjalin kerjasama dengan pihak Dinas Lingkungan Hidup (DLH), MTs Putri As`adiyah Sengkang dan SDN 261.

Kerjasama dalam pengendalian dan pengelolaan sampah plastik tersebut ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) bersama Pemerintah Kelurahan Siengkang dengan DLH,MTs Putri As`adiyah dan SDN 261 Sengkang.

Menurut Camat Tempe Andi Fakhrijal, dengan adanya nota kesepahaman tersebut, Kelurahan Siengkang kini memiliki Bank Sampah. Diapun berharap Bank Sampah tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat.

Andi Fakhrul Rijal juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Lurah Siengkang yang telah bergerak secara masif dan terkonsep untuk pengendalian sampah plastik di wilayahnya.

""Mudah-mudahan kedepan Bank Sampah tersebut betul-betul dapat mengendalikan sampah plastik khususnya di wilayah Kelurahan Siengkang," terang Andi Fakhrul Rijal.(*)