Dandim Soppeng Pamit, Bupati Merasa Kehilangan
Cari Berita

Dandim Soppeng Pamit, Bupati Merasa Kehilangan

banner 336x280

Suasana lepas sambut Dandim Soppeng dari Letkol ARM Fajar Catur Prasetyo, ke pejabat baru Letkol INF Richard M Butar Butar.

KLIKSULSEL.COM,SOPPENG
--Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Soppeng  menggelar kenal pamit dengan Komandan Kodim 1423 Soppeng dari pejabat lama Letkol ARM Fajar Catur Prasetyo, ke pejabat baru Letkol INF Richard M Butar Butar.

Acara ini berlangsung di Gedung Pertemuan Masyarakat Soppeng,Kamis malam 19/12/ 2019.

Bupati Soppeng,HA.Kaswadi Razak, mengatakan bahwa malam ini adalah hal yang biasa kita laksanakan dalam pergantian pejabat.Namun malam ini berbeda dengan malam-malam sebelumnya.

"Kami merasa kehilangan,prestasi demi prestasi yang dicapai Kabupaten Soppeng tentu tidak terlepas dari sentuhan bapak Letkol Arm Fajar Catur.Tentu sangat sulit kami untuk melupakannya,"Kata Kaswadi.

Sementara itu,Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo mengutarkan selama dua tahun melaksanakan tugas sebagai Dandim 1423/Soppeng,hidup ini penuh misteri, meninggalkan Soppeng memang sulit.

'Saya merasa nyaman selama bertugas di daerah ini.Soppeng yang aman dan penuh damai,"Ucap Letkol Arm Fajar Catur dengan mata memerah betanda kesedihan.

Pantauan,kegiatan ini selain dihadiri jajaran pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Soppeng tampak hadir pula Kapolres Wajo,AKBP Dedy Dewantho.

Laporan : Lantur