Bawaslu Lantik 24 Panwascam Pilkada Soppeng

Bawaslu Lantik 24 Panwascam Pilkada Soppeng

Thursday, December 26, 2019


KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Soppeng, Winardi berharap kepada seluruh anggota panitia pengawas pemilihan Kecamatan (Panwascam) agar tetap menjaga netralitas dan fakta integritas serta kredibilitas.

Hal ini dijabarkan Winardi kepada kliksulsel.com sesaat usai melantik Anggota Panwascam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Soppeng Tahun 2020 mendatang di Triple 8 Riverside Resort , Kelurahan Lemba, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Kamis 26/12/2019.

Menurut Winardi, bahwa pembentukan anggota Panwascam salahsatu dimensi, pentingnya adalah untuk dapat menghasilkan sumber daya manusia (SDM) yang betul-betul siap mendedikasikan seluruh kemampuan dan kapasitasnya untuk melaksanakan ketentuan peraturan perundang-undangan. 

"Dalam pelaksanaan tugasnya, Panwascam dituntut memiliki integritas dan kredibilitas, pengetahuan dan wawasan yang  terkait dengan keterampilan Panwascam," Kata Ketua Bawaslu Kabupaten Soppeng itu.

Sekadar ketahui,sebanyak 24 orang anggota Panwascam yang tersebar di Delapan Kecamatan yang ad di Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan secara resmi dilantik dan di ambil sumpahnya.

Laporan: Lantur

TerPopuler