Iklan

Iklan

Polres Wajo Diganjar Penghargaan Pelayanan Publik Kategori Baik

Thursday, November 21, 2019 WIB Last Updated 2019-11-21T14:06:59Z

KLIKSULSEL.COM,WAJO - Kepolisian Resort (Polres) Wajo berhasil meraih penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Republik Indonesia.

Penghargaan sebagai penyelenggara pelayanan publik dengan kategori baik tersebut diserahkan Menteri PAN-RB Tjahyo Kumolo, dan diterima oleh Kapolres Wajo AKBP Dedi Dewantho, Rabu 20/11/2019 lalu. di Holiday Inn, Sunter, Jakarta Kemayoran.

Kapolres Wajo AKBP Dedi Dewantho mengungkapkan bahwa penghargaan dari KemenPAN-RB ini merupakan apresiasi kepada Polres Wajo yang dinilai baik dalam pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Catatan Keterangan Kepolisian (SKCK).

"Alhamdulillah penghargaan yang diraih Polres Wajo ini berkat kerja keras dan keprofesionalan jajaran Polres Wajo sehingga kita bisa sukses meraih penghargaan dalam pelayanan SIM dan SKCK dari KemenPAN RB," jelasnya.

Mantan Kapolres Soppeng ini menjelaskan bahwa, penghargaan nasional dari KemenPAN RB ini akan menjadi motivasi dan spirit di Polres Wajo dalam memberikan pelayanan yang terbaik.

Sementara Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muh. Yusuf yang dihubungi menyampaikan, dari 450 Polres yang ada di Indonesia, 207 Polres mendapat penghargaan pelayanan terbaik dari KemenPAN RB. 12 Polres diantaranya dari Polda Sulsel termasuk Polres Wajo.

Penghargaan yang dirai Polres Wajo ini, lanjut AKP Muh. Yusuf berdasarkan hasil evaluasi kinerja unit penyelenggara pelayanan publik bidang SIM dan SKCK di 207 Polres/Polresta, Polrestabes dan Polres Metro tahun 2019 yang dilaksanakan oleh Kementerian PAN-RB pada bulan Juni sampai dengan Oktober tahun 2019.

"Dari hasil evaluasi tersebut, Polres Wajo meraih penghargaan sebagai penyelenggara pelayanan publik dengan kategori baik. Dengan penghargaan ini, kami akan berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” katanya, Kamis 21/11/2019.(Hmz)
Komentar

Tampilkan

  • Polres Wajo Diganjar Penghargaan Pelayanan Publik Kategori Baik
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan