Pertahankan Kabupaten Sehat, Bupati Wajo Ajak Warga Jaga Lingkungan

Pertahankan Kabupaten Sehat, Bupati Wajo Ajak Warga Jaga Lingkungan

Tuesday, November 19, 2019

Bupati Wajo Dr Amran Mahmud dan Ketua Forum Kabupaten Sehat (FKS) Hj. Sitti Maryam bersama Tim Pembina FKS menerima penghargaan Swasti Saba Wistara di Gedung Sasana Bhakti Praja Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri)Selasa, 19/11/2019.

KLIKSULSEL.COM,WAJO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo, Sulawesi Selatan, akhirnya berhasil mempertahankan penghargaan tertinggi sebagai Kabupaten/Kota Sehat (KKS) Swasti Saba Wistara, Selasa, 19/11/2019.

Penghargaan tertinggi bidang kesehatan Swasti Saba Wistara tersebut merupakan yang ketiga kalinya diraih Kabupaten Wajo yakni tahun 2015 dan tahun 2017.

Bupati Wajo Dr Amran Mahmud menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah terlibat dalam proses penilaian, sehingga penghargaan KKS Swasti Saba Wistara 2019 bisa kembali ke Bumi Lamaddukelleng gelaran Kabupaten Wajo.

"Agar semua yang menjadi locus, senantiasa kita berbenah dari awal, dan yang paling penting adalah adanya kesadaran semua masyarakat tentang arti pentingnya yang namanya lingkungan sehat," kata Dr Amran Mahmud

Sekadar diketahui bahwa sebanyak 177 Kabupaten/Kota se Indonesia menerima penghargaan KKS Sawati Saba. Sebanyak 88 menerima penghargaan kategori KKS Swasti Saba Wistara, 29 menerima penghargaan KKS Swasti Saba Wiwerda dan 60 menerima penghargaan KKS Swasti Saba Padapa.

Laporan: Ichal Mahendra

TerPopuler