Iklan

Iklan

Pengendara Tabrak Dumptruk Depan Kantor Bupati Wajo

Sunday, November 24, 2019 WIB Last Updated 2019-11-24T16:17:05Z
Personel Satlantas lakukan olah TKP dan melakukan evakuasi serta mengambil keterangan saksi

KLIKSULSEL.COM,WAJO - Apesnya, seorang pengendara Roda Dua (Motor) menabrak kendaraan Dumptruk yang sedang terparkir di Jl Rusa Sengkang (Kantor Bupati Wajo) Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Minggu (24/11/2019) dini hari.

Pengendara motor bernomor Polisi DP 2725 DS itu, terpaksa dilarikan ke sarana kesehatan lantaran mengalami luka sesaat mengalami kecelakaan.

Pengendara bernama Amirullah (20) itu, merupakan warga asal Tiroang Kecamatan Tiroang Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Menurut AKP Muh Yusuf, dari hasil sementara olah TKP yang dilakukan Satuan Lalulintas Polres Wajo diketahui jika Amirullah memacu kendaraan nya dengan laju dari arah Barat ke Timur.

"Bergerak agak cepat dari Barat ke Timur di TKP lalu pengendara tersebut tidak bisa menguasai kendaraannya sehingga menabrak mobil Truk yang sedang berhenti di badan jalan," katanya.

Sekedar diketahu dumptruk tersebut bernomor polisi DW 8194 AD yang dikemudikan oleh Herman(34) asal Bacori Dua Boccoe Kabupaten Bone.

Akibat kecelakaan itu, Pengendara motor terjatuh dan mengalami luka robek pada pelipis kanan berdarah pada bagian gusi depan dan dirawat di RSUD Lamaddukeleng.

"Kita evakuasi kendaraan yang terlibat bersama pengemudi dengan diamankan di kantor Sat Lantas Resort Wajo," tutup mantan Kasat Lantas Polres Soppeng dan Bone itu.
Komentar

Tampilkan

  • Pengendara Tabrak Dumptruk Depan Kantor Bupati Wajo
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan