Ketua DPRD Wajo: Muhammadiyah Bersama Pemerintah Cerdaskan Bangsa

Ketua DPRD Wajo: Muhammadiyah Bersama Pemerintah Cerdaskan Bangsa

Saturday, November 23, 2019

KLIKSULSEL.COM,WAJO - Sejumlah anggota dan ketua DPRD Kabupaten Wajo menghadiri kegiatan cenremonial Milad Muhammadiyah ke-107 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang dipusatkan di Lapangan Merdeka Sengkang, 23/11/2019.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo Andi Alauddin Palaguna mengatakan semoga momentum Milad Muhammadiyah ke-107 menjadi wadah bersama Pemerintah untuk mencerdaskan bangsa.

"Muhammadiyah terus akan berkiprah dan saya yakin kekuatan masyarakat dengan Pemerintah yang punya visi kedepan Insha Allah akan membawa kemaslahatan umat," kata Legislator PAN itu, Sabtu malam 23/11/2019.

Lanjut Andi Alauddin Palaguna mengatakan, Muhammadiyah sebagai organisasi gerakan pencerahan untuk umat. Menurutnya, selama ini Muhammadiyah mampu memberikan prestasi bahkan telah mencetak  pemimpin bangsa masa lalu dan masa sekarang.

"Dan pada Milad Muhammadiyah tahun 2019, sebagai Ketua DPRD Kabupaten Wajo dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) mengucapkan selamat dan sukses Milad Muhammadiyah yang ke 107," katanya.

Pada peringatan Milad Muhammadiyah ke 107 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan turut dihadiri Legislator Sudirman Meru dan Elfrianto (F-PAN), Haeruddin (F-Demokrat) dan Andi Suleha Selle (F-Nasdem).

Laporan: Humas DPRD Kabupaten Wajo

TerPopuler