Kebakaran di Atapange Telan Korban Jiwa
Cari Berita

Kebakaran di Atapange Telan Korban Jiwa

banner 336x280

Lokasi kebakaran berada di sebelah utara Pasar Rakyat Atapange

KLIKSULSEL.COM,WAJO - Kebakaran yang terjadi di pemukiman warga Atapange Desa Rumpia Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Selasa malam (12/11/2019) menelan korban jiwa.

Korban bernama Sitti Rabiah (38), seorang perempuan yang tak mampu diselamatkan dalam kebakaran hebat tersebut diketahui sedang mengidap penyakit.

Keluarga korban, Ahmad Ridha juga membenarkan jika dalam peristiwa kebakaran tersebut bukan hanya meludeskan harta benda korban di kediaman H Pabbe tapi juga menelan korban jiwa.

"Benar ada korban jiwa, seorang perempuan bernama Sitti Rabiah anak dari H Pabbe. Korban tak bisa menyelamatkan diri saat terjadi kebakaran karena sakit," kata Ahmad Ridha.

Kasat Reskrim Polres Wajo AKP Bagas S Aji juga membenarkan adanya korban jiwa dalam peristiwa kebakaran di Atapange."Benar ada korban jiwa 1 orang," singkatnya.

Sebelumnya Kepala Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Wajo Andi Nadianto mengaku jika sudah menerjunkan personel Damkar untuk melakukan pemadaman.

"Anggota sudah kita terjunkan ke lokasi kebakaran untuk melakukan pendinginan, informasi terakhir kita terima ada sekitar 3 rumah yang terdampak," kata Andi Nadianto.