Bupati Minta Usut ASN Yang Bilang Pimpinannya Mangoa
Cari Berita

Bupati Minta Usut ASN Yang Bilang Pimpinannya Mangoa

banner 336x280

Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak,SE

KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak meminta Sekretaris Daerah (Sekda) Soppeng HA Tenri Sessu mencari atau mengusut siapa oknum yang dinilai telah memfitnah Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan sebagai pimpinan yang "Mangoa".

Hal ini diungkapkan Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak saat menghadiri acara pembukaan Pendidikan dan Pelatihan Calon Kepala Sekolah di Hotel Grand Saota Jl Tuju Wali Wali Watansoppeng, Kamis 31/10/2019.

Menurutnya, masalah tersebut jangan dibiarkan berlarut larut, karena setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) punya aturan dan etika sendiri. Kata HA Kaswadi Razak kalau ada kesalahan harus dihukum sesuai dengan undang undang atau aturan yang berlaku.

"Setiap pelanggaran yang dilakukan oleh ASN ada aturannya,oleh sebab itu jangan sembarangan berbicara di Medsos apalagi kalau tidak bisa membuktikan kesalahan tersebut sesuai dengan aturan yang ada," tegasnya.

Selain itu, pria yang karib disapa Pung Dulli itu juga akan memecat oknum ASN Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Soppeng, kalau ada orang yang membayar untuk menjadi kepala Sekolah.

"Saya harapkan kita bekerja dengan ikhlas supaya mendapatkan ridho dari Allah SWT," tutupnya.

Laporan: Lantur