Iklan

Iklan

Bupati dan Forkopimda Soppeng Nikmati Kopi Khas Mattabulu di Lembah Cinta

Sunday, November 24, 2019 WIB Last Updated 2019-11-24T13:12:25Z
Bupati Soppeng,HA.Kaswadi Razak,Dandim 1423/Soppeng,Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo,Kajari Soppeng,Suwarno,Kapolres Soppeng,AKBP Puji Saputro Bowo Leksono.
KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak bersama Ketua DPRD dan anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah  (Forkopimda) Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan mengunjungi, Dusun Maddulang, Kelurahan Lalabata Rilau, Kecamatan Lalabata, Minggu 24/11/2019.

Dengan mengendarai motor Trail Bupati bersama rombongan singgah di Wisata Alam Lembah Cinta Desa Mattabulu,sembari menikmati secangkir Kopi Arabica tanpa gula merupakan kopi andalan yang punya cita rasa khas Mattabulu.

Sementara itu,Camat Lalabata Siti Kurniawaty,mengatakan bahwa kunjungan Bupati Soppeng bersama rombongan di Dusun Maddulang, untuk memenuhi undangan warga santap siang bersama dalam rangka peringati Maulid Nabi Muhammad SAW.

"Iye setelah melakukan kunjungan ke Dusun Maddulang, Bapak Bupati juga akan meninjau tempat persiapan kedatangan Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang RI di Kawasan Wisata Ompo (KWO),"Ungkap Siti Kurniawaty.

Kedatangan Wamen Agraria dan Tata Ruang dalam rangka penyerahan sertifikat reforma Agraria yang di pusatkan di Kabupaten Soppeng tanggal 26 November 2019 mendatang.

Laporan: Lantur
Komentar

Tampilkan

  • Bupati dan Forkopimda Soppeng Nikmati Kopi Khas Mattabulu di Lembah Cinta
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan