Sukseskan TMMD, Kodim Soppeng Libatkan TNI AU
Cari Berita

Sukseskan TMMD, Kodim Soppeng Libatkan TNI AU

banner 336x280

Anggota Yonko 466 Paskhas TNI-UD yang akan bergabung di TMMD sudah tiba di kota Soppeng

KLIKSULSEL.COM,SOPPENG--Sebanyak 1 regu Prajurit TNI angkatan Udara(AU)akan menyerbu tiga sasaran kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD)Ke 106 Kodim 1423/Soppeng diwilayah Kabupaten Soppeng.

Menurut,Sertu Baso Irvan Saputra, bahwa sebelum Prajurit TNI AU rencananya akan datang pada saat pembukaan,namun berhalangan dikarenakan lagi penyiapan pelaksanaan perayaan HUT ke 74 TNI yang terpusat di Wilayah Kota Makassar.

"Prajurit TNI AU dijemput langsung oleh Personel Kodim 1423/Soppeng Praka Akbar  ,"Terang Sertu Baso Irvan Saputra.

Sementara itu,Komandan Distrik Miiter (Dandim 1423/Soppeng) mengatakan rencana penempatan Personel tersebut akan kita tempatkan di tiga lokasi sasaran TMMD untuk segera bergabung dengan satgas yang lainnya dan tinggal bersama orang tua asuh di sekitar lokasi sasaran TMMD.

"Sebagai Satgas para prajurit harus bisa menjadi keluarga dan menjalin kedekatan  kepada masyarakat seperti keluarga mereka sendiri guna mempererat kebersamaan dengan masyarakat,"Harap Dandim 1423/Soppeng Letkol Arm Fajar Catur Prasstyo yang juga selaku Dansatgas TMMD 106 Soppeng itu.

Sekadar diketahui sebanyak 10 orang anggota Yonko 466 Paskhas TNI-AU  dipimpin Danru Sertu I Wayan Sumawidana, tiba di Makodim 1423/Soppeng Senin 7/10/2019 sekira jam 19.45 Wit.

Laporan : Lantur