Sejumlah Tokoh Muda Soppeng Layak Dampingi Kaswadi

Sejumlah Tokoh Muda Soppeng Layak Dampingi Kaswadi

Friday, October 25, 2019
Direktur Data dan Analisa Lembaga Kajian dan Advokasi Lintas Masyarakat (Lekas) Usman Al-Khair

KLIKSULSEL.COM,SOPPENG--Sejumlah tokoh muda yang punya pemahaman tentang potensi yang dimiliki Kabupaten Soppeng layak mendampingi HA.Kaswadi Razak (Petahana) pada pilkada 2020 mendatang.

Hal ini di ungkapkan oleh Direktur Data dan Analisa Lembaga Kajian dan Advokasi Lintas Masyarakat (Lekas) Usman Al-Khair Jumat 25/10/2019.

Tokoh Muda yang dimaksud seperti Ketua NasDem Soppeng Zulkarnaen Soetomo, Ketua Fraksi Gerindra Soppeng Asmawi, atau Nurmal Idrus yang saat ini menjadi dewan pengawas Rumah Sakit Umum  Latemmamala serta Adik mantan Wakil Bupati Soppeng Supriansa,Arman Mannahawu.

“Mengapa tokoh muda seperti mereka,?karena regenerasi Soppeng kedepan ada ditangan anak Muda dan mereka saat ini jadi referensi sebagai tokoh muda Soppeng, masing-masing mereka punya kerangka membawa Soppeng kearah yang lebih baik,” Beber Usman.

Menepis soal Wanemo dan 72 akronim yang pernah bertarung di Soppeng sudah seharusnya tak dimunculkan lagi dengan realisasi Soppeng tanpa sekat.

“Tak ada lawan yang abadi, kita bisa ambil sampel Prabowo dan Jokowi yang kini duduk bersama membangun Indonesia,”Ucapnya

Laporan : Lantur

TerPopuler