Saat Kecelakaan, Pengendara Mio Bonceng Anaknya

Saat Kecelakaan, Pengendara Mio Bonceng Anaknya

Monday, October 21, 2019
Personel Satlantas Polres Wajo melakukan olah TKP

KLIKSULSEL.COM,WAJO - Dua pengendara dan seorang anak terpaksa dilarikan ke Pusat Sarana Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) wilayah Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Senin 21/10/2019.

Keduanya diketahui terlibat kecelakaan di Jl WR Supratman Sengkang, tepatnya di Kelurahan Watanlipue Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, sekira pikul 14.00 Wita siang.

Adalah H Hasdir (30) pengendara sepeda motor Mio Sporty bernopol DW 4315 BQ berboncengan dengan anaknya Muh Riky Rizky (10) warga BTN Tarbia Sengkang.

Sementara Iqbal (22) menunggangi sepeda motor NMax bernopol DW 5777 PD. Informasi yang dihimpun Iqbal merupakan warga asal Kelurahan Macero, Kecamatan Belawa, Kabupaten Wajo.

"H Hasdir bergerak dari arah Timur ke Utara dengan menyebrang jalan dan bersamaan dengan itu tiba juga pengendara NMax Iqbal, sehingga kecelakaan tak terhindarkan," kata Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muh Yusuf.

Akibat kecelakaan tersebut. Selain terjadi kerusakan kendaraan yang cukup parah, H Hasdir mengalami luka lecet pada tangan kiri,sakit leher belakang. Sementara Iqbal mengalami luka lecet pada jari tangan kiri dan sakit pada dada.

Laporan: Ichal Mahendra

TerPopuler